Sahabat Hati –> ikatan hati #part2

ikatan hatiTerlantun do’a dalam sujud malam, terlantun do’a dalam ucapan, terlantun do’a dalam bersitan,. Semua indah ketika IA mengabulkan melalui caranNYA, cara yang terindah,.

Subhanalloh, Maha Suci Alloh yang Maha Pengabul Do’a,. Ketika dahulu terlantun do’a dan harapan tentang sahabat hati, semua kini datang dengan cara-NYA. Sungguh, tiada pernah terduga, sungguh keinginan yang terlupa kini menyapa,. Hati berharap jawaban dari pertanyaan, hati berharap akan surah yang dibacakan, dan kini hadir menyapa jiwa dan raga,.

Teringat kisah perbincangan dengan sahabat perjuangan :

annisa(wanita) : “Apa yang paling kau harapkan ketika ta’aruf kelak, Yun?”, Y : “Aku ingin bertanya kepadanya : ‘apa yang akan kau lakukan setelah menikah denganku?’ dan jawaban yang kuinginkan :’…………………………….'”,.

Melalui cara-NYA, pertanyaan itu pun tidak sengaja tersampaikan walau setelah proses ta’aruf resmi, dan Subhanalloh…. jawaban itu intinya persis dengan yang tertanam dalam hati, jawaban dari sahabat hati adalah : “Bersama-sama bisa mengantarkan keluarga kita ke SyurgaNYA”. dan jawaban yang dahulu kuharapkan adalah : “Bersama-sama menuju syurga-NYA”,. Menitik air mata, Alloh memberikan nilai yang jauh teramat indah dari sebuah keinginan dan harapan,.

Dan surah itu adalah Ar Rahman, ya Qur’an Surah Ar Rahman,. Terlantun do’a ketika diri mencoba menghafalnya,. “Semoga kelak qowamku mengimami sholatku dengan bacaan QS. Ar Rahman”. Subhanalloh, tiada kusangka pada sholat berjama’ah pertama dengan sahabat hati, surah yang terlantun adalah QS. Ar Rahman,..

Tersungkur, diri ini tersungkur malu dan tunduk kepada-NYA penuh kesyukuran,. Hanya IA yang tahu segala rasa di hati,. Hanya IA pemilik hidup dan matiku,. Ikatan ini, adalah amanah dari-NYA yang kupun menitipkan sang sahabat hati kepada-NYA pula,..

Sahabat, kekuatan do’a itu amatlah nyata,.. karena IA adalah Sang Pengabul Do’a dengan cara yang Terindah bagi kita,..

Sahabat, mari perbanyak do’a dengan senantiasa mengingati-NYA,. ^_^